Sabtu, September 13, 2008

PROGRAM ACARA UNGGULAN

GOYANG ISTANA
(Senin - Minggu Pk. 09.00 s/d 11.00 WIB)
DESKRIPSI :
Program Dangdut yang mengajak Kerabat Istana untuk Bergoyang Dangdut dg semangat & ceria. Menyajikan single-single Dangdut Rancak masa kini yang terbaik dan terUp2Date di blantika musik dangdut tanah air yang tentunya dapat dinikmati seluruh kalangan. Dipandu oleh Punggawa Siar yang Super Energik dan Komunikatif. Didalamnya juga diselipkan beberapa tips ringan yang bermanfaat dan menarik. 
ISTANA CAMPURSARI
(Senin - Minggu Pk. 11.00 s/d 13.00 WIB)
DESKRIPSI :
Program Musik Campursari yang menemani Kerabat Istana beristirahat siang dengan tetap bersemangat & ceria. Menyajikan tembang-tembang Campursari khas daerah yang terbaik & tentunya dapat dinikmat seluruh kalangan. Dipandu oleh Punggawa Siar berbahasa jawa yang lugas dan Komunikatif. Didalamnya juga diselipkan salam dan request lagu. 

ISTANA WONG TANI
(Senin - Minggu Pk. 15.00 s/d 17.00 WIB)
DESKRIPSI :
Program Musik Langgam Jawa & Campursari yang menemani Kerabat Istana beristirahat sore dengan tetap bersemangat & ceria. Menyajikan tembang-tembang Langgam Jawa & Campursari khas daerah yang terbaik & tentunya dapat dinikmati seluruh kalangan. Dipandu oleh Punggawa Siar berbahasa jawa dengan dua suara ( Banu & “Mbah Bagong”) yang menarik dan super kocak. Didalamnya juga diselipkan Informasi seputar Pertanian.  Diselingi dengan ajakan kepada Kerabat Istana untuk turut bermain Tebak- tebakan Humor dan Pantun khas jawa timuran. 


3 komentar:

dnokbreng mengatakan...

Saya sebagai penyiar Radio di Nganjuk, tertarik gabung di 95 FM Istana Radio Bojonegoro, Bagaimana caranya? Terimakasih.

Unknown mengatakan...

:DD
ymy

Unknown mengatakan...

Mallwapati Streaming..
lgsg akses dari android..
link
http://www.mediafire.com/download/tt46am8k5dgzxsk/Mallwapati_Streaming.apk